BREAKING NEWS

Minggu, 27 Agustus 2017

Buat Anak Kos: Waktu Libur Kamu Pasti Malas-malasan dan Melakukan 8 Kegiatan Ini

Buat Anak Kos: Waktu Libur Kamu Pasti Malas-malasan dan Melakukan 8 Kegiatan Ini -
Waktu libur itu biasanya dimanfaatkan oleh anak kos untuk bermalas-malasan, terutama bagi yang belum punya acara. Nah kalau itu kamu, pasti kebiasaan-kebiasaan ini sering kamu lakukan.



1. Tidur seharian penuh.

Kalau sudah pasti gak ada kegiatan, ujung-ujungnya anak kos bakal tidur seharian penuh. Gak peduli ada hujan deras, gak peduli ada panas, namun tidur adalah hal yang paling bisa dinikmati untuk menghabiskan waktu di kos. Selain itu, tidur juga dianggap sebagai bayaran setelah banyaknya kegiatan di hari-hari lainnya.

2. Tiduran sambil guling-guling gak jelas.

Nah kalau sudah kebangun dan masih bingung mau ngapain, alhasil kegiatan selanjutnya adalah bermalas-malasan. Guling-guling gak jelas di ranjang jadi favorit, sambil mainan smartphone ataupun mendengarkan musik.

3. Mandi hanya satu kali sehari.

Baik anak kos ataupun tidak, tradisi mandi sehari sekali itu memang jadi ciri khas anak saat liburan. Cuma di masa-masa ini, kamu bisa menghemat biaya air. Tanpa rajin mandi sekalipun, anak kos masih bisa beraktivitas dengan bahagia.

4. Order delivery food karena malas keluar kos.

Anak kos biasanya malas kemana-mana saat liburan. Namun karena tetap harus makan, alhasil mereka memilih untuk delivery makanan. Selain enak, bisa banyak pilihannya, gak perlu keluar kos lagi.

5. Kalau gak punya uang untuk delivery order, alhasil masak mie.

Realita ini, karena gak semua anak kos itu duitnya berkecukupan. Kalau duit di dompet sudah habis, malas keluar ke atm, alhasil mie jadi sasarannya. Masak mie dicampur nasi dengan telur sudah cukup bikin kenyang dan memuaskan kok.

6. Setelah kenyang, nonton film seharian sampai puas!

Ini adalah kegiatan paling wajib untuk mengisi waktu kosong yang berjam-jam lamanya. Mulai dari film baru, film lama, sampai film kartun, apapun deh ditonton.

7. Cari teman untuk diajak chatting.

Karena libur dan gak bisa ketemu teman untuk diajak ngobrol, alhasil smartphone pun jadi sasaran. Kamu mulai mencari-cari siapa yang bisa diajak ngobrol untuk bisa menghabiskan waktu.

8. Kalau sudah bosan maksimal, alhasil cari teman untuk diajak keluar deh.

Setelah mencoba berbagai cara namun tetap bosan, alhasil kamu memutuskan untuk keluar jalan-jalan dari kos. Namun karena tidak mau sendiri, kamu juga mencari teman yang mau diajak jalan.

Kebiasaan nomor berapa nih yang kamu banget?

Cukup sekian artikel yang disajikan tentang Buat Anak Kos: Waktu Libur Kamu Pasti Malas-malasan dan Melakukan 8 Kegiatan Ini semoga bermanfaat, terima kasih telah mengunjungi artikel kami, sampai jumpa di artikel selanjutnya

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes