BREAKING NEWS

Minggu, 13 Agustus 2017

Kegiatan Positif yang dilakukan anak kos saat turun Hujan

Kegiatan Positif yang dilakukan anak kos saat turun Hujan - Ketika cuaca panas pada mengeluh akan sengatan terik matahari nya, dan ketika giliran cuaca hujan pada mengeluh juga, apa yak mau nya. Hal ini juga dialami anak kos terutama saat kondisi alam yang tidak terduga kapan musim nya tiba dan berakhir. Ketika hujan tiba anak kos malas bergerak tetapi ingin juga makan yang hangat-hangat enak untuk cuaca dingin-dingin.

Berikut ini kegiatan Positif yang sering dilakukan anak kos:

1.Mendadak masak

Pada musim hujan ini utnuk anak kos yang sering bermalas-malasan utnuk memasak mereka pun mendadak rajin memasak untuk makan di musim dingin. tetapi yang dimasak hal-hal yang berbau hangat dan simpel seperti indomie. karena memasak dengan sederhana mungkin cara terbaik saat mereka mager dan bersamaan dengan kondisi perut yang keroncongan

2.Mendadak rajin mencuci

Rutinitas anak kos yang padat denagn jadwalnya biasanya mereka malas untuk melakukan pekerjaan sehari-hari karena dalam kondisi badan yang capek dan lelah, biasanya mereka selalu mencuci pakaian di hari weekend saja. di musim hujan hal yang positif mereka lakukan yaitu mereka rajin mencuci loh guys, kalau ia tidak rajin mencuci mau pakai baju apa coba, masak ia pinjam kan tidak mungkin.

3.Mencari Inspirasi Lewat Film

Dalam suasana hujan yang dingin membuat anak kos malas untuk melakukan kegiatan apalagi untuk keluar kos, ,hal yang selalu di pegang yang tidak pernah lepas yaitu handpone atau laptop nya, untuk melihat atau menonton film motivasi untuk dirinya menjadi lebih baik dan ingin berubah untuk mengetes rasa kepekaan dan emosional saat menonton film tersebut.

4.Membaca Novel Remaja

Buat mereka anak kos yang tidak suka melakukan aktifitas keseharian biasanya mereka gemar melakukan kegiatan positif seperti membaca Novel Remaja,atau Komik sekalipun

5.Melakukan eksperimentasi

Anak remaja biasa nya suka melakukan hal konyol untuk menghibur teman-teman nya supaya tidak sepi di kos. entah itu nyanyi-nyanyi tidak jelas atau kekonyolan lain, menjaili teman nya. Yang lebih positif nya lagi yaitu membuat sebuah penelitian tentang jemuran anti hujan misalnya, dan lain-lain

6.Melatih otak dengan bermain game

ketika suntuk mereka selalu mencari kesibukkan sendiri-sendiri untuk menghilangkan rasa suntuk dan sepi. saya sarankan bermain game lah denagn teman-teman kosan supaya untuk menghilangkan rasa kegenuhan atau menghadirkan suasana bahagia dan selain itu juga untuk lebih mengakrabkan sesama teman-teman kos untuk keseruan diantara anak kos.

Cukup sekian artikel tentang hal positif anak kos yang bisa saya sajikan semoag bermanfaat, dan disilahkan untuk di coba. 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes