BREAKING NEWS

Minggu, 13 Agustus 2017

Tips magic mengeringkan pakaian ala anak kos

Tips magic mengeringkan pakaian ala anak kos - Tau gak sih ternyata anak kos mood nya kadang-kadang, yang paling kesal itu ketika pas rajin
nya mencuci pakaian eh malah turun hujan. Tapi guys saya juga anak kos tetapi saya tidak membiasakan untuk mencuci baju menumpuk-menumpuk. Tips yang sering dilakukan anak kos ketika pakaian nya belum kering, cara mengeringkannya yaitu sebagai berikut:

1. Memakai kipas angin

selain membuat ruangan dingin kipas angin juga bisa mengeringkan pakaian loh, karna saking kreatif nya si anak kos yang mood nya tidak bisa di kontrol itu. tetapi kipas angin hanya bisa mengeringkan pakaian yang tipis, seperti kaos, baju, dan daleman.

2.Menggunakan Energi Cahaya Lampu

Langkah yang kedua kamu bisa menggunakan energi cahaya lampu , terutama lampu neon yang mempunyai daya panas lebih.
caranya kamu cukup membolak-balikkan pakaian kami agar keringnya sempurna dan pengeringan pakaian menggunakan langkah kedua ini membutuhkan waktu yang lama.

3.Menggunakan Magiccom atau Magicjar

Di musim hujan ini alat yang bisa kamu gunakan yaitu magiccom yang bisa kamu gunakan menjadi alat alternative untuk mengeringakn pakaian. caranya taruh pakaian mu diatas atau disamping magiccom semalaman suntuk dan sudah dijamin akan kering total.

4.Gunakan Setrika

Setrika menjadi alat alternatif utama yang pilih anak kos untuk mengeringkan pakaian nya secara cepat. karena setrika memiliki daya panas yang besar. Tepai jangan terlalu sering membiasakan mengeringkan pakaian dengan menggunakn setrika karena akan membuat pakaian mu cepat rusak. dan ketika mengeringkan pakaian mu dengan setrika lebih bagus nya menggunakan alas di bawahnya.

5.Memanfaatkan Panas tubuh kamu

Tips ini hanya bisa dipakai untuk pakaian yang hampir kering saja, caranya bisa langsung pakai pakaian lembab itu, dan kamu harus melakukan aktivitas agar tubuh kamu menjadi panas. cara ini bisa kamu gunakan untuk pakaian yang berbahan tipis. gunakan cara ini yang sesuai di saran kan jangan menggunakan cara ini dengan menggunakan pakaian yang basah kuyup karena resiko nya akan berakibat fatal.

6.Menggunakan Hanger atau gantungan baju

Caranya teknik jemur angkat pakai hanger, maksudnya kalau cuaca tidak hujan segera jemur pakaianmu. tetapi menggunakan langkah yang ke6 ini kamu harus selalu stanbye supaya ketika hujan turun kamu bisa langsung mengangkatnya

7.Membuat kawat jarum

Letakkan pakaian mu menggunakan hanger kawat yang sudah kamu buat. setelah itu biarkan saja pakaian mu mengering dengan sendiri nya karena angin dan suhu panas yang bekerja.

8.Jalan terakhir yaitu Laundry

Dengan menggunakan cara terakhir ini kamu tidak perlu bingung-bingung bagaimana caranya agar pakaianmu cepat kering, caranya cukup dengan satu syarat saja yaitu: harus mempunyai uang setelah itu kamu bisa merasakan sensasi pakaian kering seketika.

Ok guys terimakasih telah melihat artikel saya, semoga bermanfaat bagi anda yang menjadi anak kos dan bukan anak kos sekalipun.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes