BREAKING NEWS

Minggu, 13 Agustus 2017

Tips Membuat kamar kos yang sempat menjadi Luas

Tips Membuat kamar kos yang sempat menjadi Luas - Mempunyai kamar kos yang luas menjadi keinginan setiap anak kos, akan tetpai keinginan yang di harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. kebanyakan kamar kos yang luas harganya pun luas hemm hehe maksudnya biaya mahal, dari harga yang murah pun tiap tahun nya semakin bertambah, sehingga membuat anak kos rajin untuk berpindah-pindah tempat. yang menjadi pilihan anak kos sempit tidak apa-apa tetpai harga nya murah dan suasana kos nya bersih, aman, dan dekat dari tempat kuliah, atau Kursus. Namun belum tentu bagi mereka yang mendapat kamar kos yang luas mereka dapat menata kamar kos nya agar lebih efesien. Nah, kali ini saya akan membahas tentang Tips membuat kamar kos yang sempit menjadi Luas, agar kamar kos mu menjadi lebih terasa lebar dan nyaman untuk melihatnya. caranya cukup sederhana kok, cukup denagn sentuhan Kreatifitas sedikit saja sebagaimana berikut ini:

1. Menata Barang-barang kos secara efesien

Biasanya kamar Kos dilengkapi dengan tempat tidur, lemari, meja belajar, dan kursi. barang-barang tersebut biasanya banyak memakan tempat atau ruangan. hal pertama yang harus kamu lakukan menata posisi tempat tidur dekat dengan meja, tujuanya agar lebih tampak mudah menaruh dan mengambil barang saat kamu hendak maupun bangun tidur,

2.Letakkan Peralatan Elektronik se efektif mungkin

Biasanya anak kos banyak peralatan elektronik, mulai dari Handphone, laptop, computer, dan rice cooker. meskipun terlihat kecil dan tidak menyempitkan ruangan peralatan elektronik tersebut yang paling banyak memakan ruangan. solusinya letakkan lah dalam posisi barang-barang elektronik tersebut sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

3.Manfaatkan semaksimal mungkin Ruang dibawah tempat tidur dan diatas lemari

kamu pasti tidak mengetahui tentang hal kecil ini kan, hal sekecil apapun harus diperhatikan loh, tanpa di sangka kedua tempat tersebut dapat di manfaatkan untuk menyembunyikan atau menyimpan barang-barang yang tidak kamu pakai atau jarang dipakai. caranya kamu cukup membungkus barang-barang tersebut kedalam kardus agar tidak berdebu, agar mudah di temukan dan tidak berserakan. Sehingga ruangan kamar kos mu terlihat lebih luas, rapi,dan nyaman untuk dilihat tidak seperti kapal pecah.

4.Mengatur isi lemari secara efesien

Untuk kamu yang memiliki ukuran lemari terbatas kamu cukup mengaturnya sesuai dengan banyak barang yang kamu miliki. jika pakaian yang tidak penting dan sering tidak kamu gunakan lebih baik jangan kamu bawa dari rumah. untuk baju kuliah, atau kursus lebih baik di gantung dengan rapi. dan simpan lah di ruangan tersendiri untuk masing-masing pakaian.

5.Manfaatkanlah dinding kamar kos

biasanya dinding kamar anak kos dibiarkan kosong begitu saja, untuk lebih nyaman dan asik memandangnya lebih baik kamu gunakan dinding kamar kos mu untuk menaruh barang-barang tertentu, seperti : buku, maupun alat elektronik lainya. caranya kamu cukup dengan menempelkan rak buku atau rak khusus untuk menaruh barang. dan kamu bisa hiasi dinding kamar kamu dengan jam dinding. tujuannya agar barang-barang kamu tidak berserakan

6.Rajin membersihkan dan merapikan kamar kos.

jika kamar kamu sudah luas, akan terasa lebih sempit jika barang-barang kamu berserakan. untuk itu biasakanlah untuk rajin membersihkan dan merapikan kamar kamu. kamar yang bersih dan rapi akan membuat merasa nyaman dan betah untuk di tempati, belajar, dan istirahat menjadi tenang nyaman dan terasa sempurna.

itulah beberapa tips menata kamar kos yang sempit agar terlihat luas , semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel saya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes