BREAKING NEWS

Selasa, 12 September 2017

Cara dan Resep daun salam untuk diet

Cara dan Resep daun salam untuk diet - Sejauh ini daun salam lebih banyak yang kita kenal sebagai tanaman yang berfungsi sebagai bumbu makanan, yang tak lain adalah pengganti vitsin. Tak hanya sebagai cita rasa dapur, daun salam juga berguna untuk memperkuat aroma sariawan menjadi lebih harum dan lezat. Selain itu, daun salam juga bisa digunakan sebagai penghilang bau ikan untuk jenis makanan laut.
Cara dan Resep daun salam untuk diet


Tapi tahukah Anda, jika daun salam selain bekerja untuk dapur peyedap kita juga bisa menggunakan untuk menurunkan berat badan atau diet. Ini sudah lama dikenal, namun masih banyak orang yang belum mengetahui hal ini.


Manfaat salam kesehatan daun

Daun Laurel mengandung vitamin A, vitamin B kompleks dan juga vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu, daun salam juga mengandung flavonoid, zat besi, kalsium, minyak atsiri, citral, tanin dan eugenol. Dengan adanya senyawa vitamin yang terkandung di daun salam diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dan juga menurunkan berat badan.

Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, daun salam juga berfungsi untuk mengatasi masalah pencernaan dan diare, menyembuhkan asam urat. Ini mengurangi kadar kolesterol yang terbentuk di dalam tubuh dan juga bisa mengurangi risiko stroke dan tekanan darah tinggi.

Efek Samping Salam Daun untuk Diet

Meski belum ada uji klinis mengenai daun salam untuk diet atau penurunan berat badan, beberapa ahli kesehatan mengatakan bahwa jika senyawa tertentu yang terkandung dalam daun salam bisa menurunkan berat badan. Selain itu, daun salam juga berfungsi mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh kelebihan berat badan atau obesitas.

Jadi minum daun salam sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi daging secara berlebihan dan mengkonsumsi makanan dengan kalori tinggi. Nah, bagi Anda yangin diet dengan daun salam, berikut ini dijelaskan resep laurel untuk diet yang mungkin bisa Anda lakukan di rumah.

  • Daun teluk memiliki banyak enzim yang kaya akan serat, sehingga Anda akan merasa kenyang sehingga ukuran makan kita sedikit berkurang. Inilah cara diet dengan daun salam.
  • siapkan 30 daun salam. Cobalah untuk memilih daun salam segar. Namun, jika Anda merasa sulit mendapatkan daun salam segar, jumlah yang bisa Anda tambahkan akan berjumlah 35 atau 40 daun. Kemudian bersihkan.
  • siapkan 4 gelas air, lalu rebus sampai mendidih dan masuk ke daun salam. Biarkan sampai air masak direndam sampai setengah. Saring air rebusan daun salam, lalu minumlah air rebusan daun salam dalam kondisi hangat dan dingin, sebanyak 2 gelas sehari pada waktu tidur.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus meminum air matang dari daun bay ini secara teratur dan juga teratur. Karena saat Anda mengkonsumsi secara teratur Anda yakin bahwa Anda membakar lemak di tubuh Anda, oleh karena itu, berat badannya turun lebih cepat.


Itulah resep laurel untuk diet yang mungkin bisa Anda praktikkan di rumah. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi tentang penurunan berat badan Anda hanya membuang-buang uang dengan sia-sia. Jika ada cara mudah, mengapa terus menggunakan cara yang sulit? Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih. baca juga artikel sunat pekanbaru.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes