BREAKING NEWS

Kamis, 14 September 2017

Cara Menghilangkan Kutu dari Rambut dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kutu dari Rambut dengan Cepat - Mendengarkannya sendiri membuat Anda bersenang-senang. Mungkin bagi Anda atau kebanyakan orang yang bermasalah dengan kutu rambut yang sangat disiksa, bukan? Dan rambut Anda tidak terasa enak sama sekali, jadi jika Anda bepergian Anda harus menggaruk kulit kepala Anda. Menggosok kepala Anda biasanya dapat menyebabkan masalah baru, kulit kepala akan terluka dan Anda akan mengalami iritasi kulit. Belum lagi jika disertai ketombe. Baca juga artikel klinik dokter sunat pekanbaru.
Cara Menghilangkan Kutu dari Rambut dengan Cepat


Sebenarnya, apa penyebab kutu rambut? Salah satu faktor terbesar yang dimiliki orang adalah masalah kutu rambut bukan pekerjaan mereka untuk merawat rambut Anda harus rutin shampo dengan sampo minimal 2 hari tapi jika Anda bisa masing-masing mandi maka rambut Anda benar-benar bersih. Seminggu sekali usahakan buat masker rambut alami Anda sendiri.

Dengan demikian, maka rambut akan mudah terjangkit oleh orang-orang yang sudah mengalami masalah kutu rambut. Kemudian kutu akan tumbuh lebih besar dengan telur baru. Jadi, usahakan selalu manjakan rambut Anda atau gunakan sampo, kondisioner pakai, atau dengan perawatan rambut alami. Tapi jika Anda belum melakukan perawatan rambut yang benar dan Anda telah terpapar masalah kutu rambut, berikut adalah cara menyingkirkan kutu alami yang bisa Anda coba di rumah.

Pemberantasan kutu rambut itu sulit dan mudah terganggu. Selain menggunakan obat kimia, Anda juga bisa membuat kutu rambut tradisional dengan bahan alami.

Cuka putih

Kandungan zat yang terkandung dalam cuka putih sangat membantu dalam mencegah rambut menetas telur kutu baru, sehingga cuka putih yang baik untuk Anda gunakan untuk membersihkan daerah kulit kepala Anda.

Bagaimana cara menggunakan:

  • Siapkan cuka putih
  • oleskan cuka putih di daerah kulit kepala (hair base) secara merata
  • Biarkan dudukannya tidak dicuci sekitar 2 atau satu setengah jam
  • Bilas rambut dengan air bersih.
  • Lakukan seperti ini sampai telur kutu hilang.


Kacang almond

Tak hanya enak dan sehat, kandungan almond juga mampu mengusir kutu rambut.
Caranya:
  • Siapkan sekitar 10 butir almond
  • Lalu rendam selama beberapa menit dan mash almond.
  • Tambahkan sekitar 4 sendok makan lemon
  • Aduk sampai kedua bahan itu seperti pasta
  • Lalu oleskan ke dasar rambut
  • Lalu oleskan ke dasar rambut


Minyak zaitun

Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan tidak diragukan lagi. Kabar baiknya adalah minyak kaya omega-3 ini bisa digunakan untuk memberantas kutu rambut. Cara mengoleskan minyak zaitun secara merata ke semua rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 30 menit dan bilas sampai bersih. Minyak zaitun ini bisa menyebabkan kutu menjadi lemas sehingga mudah terbuang saat rambut dicuci.


Minyak kelapa

Selain minyak zaitun, minyak kelapa juga bisa digunakan untuk mengatasi kutu rambut. Caranya, sebelum mengoleskan bedengan minyak kelapa secara merata untuk rambut dan kulit kepala. Kemudian tutup dengan tutup shower atau plastik. Bilas rambut Anda keesokan harinya. Cara ini bisa membunuh kutu dan telur rambut jika dilakukan secara teratur, selama seminggu. Selain menyingkirkan kutu rambut, minyak kelapa juga sangat baik untuk kesehatan rambut Anda.

Dengan Serit Comb

Dengan sisir yang serasi Anda bisa menangkap atau mengambil kutu rambut dengan mudah, karena hanya sisir sekrup yang meninggalkan rambut saja, sisir ini memiliki kerapatan yang berbeda dari sisir secara normal. Namun, sisir ini tidak bisa menghilangkan kutu secara keseluruhan dan lengkap, namun bisa dijadikan alternatif untuk mengurangi kutu rambut.

Itu sedikit untuk menyingkirkan kutu. Pilih salah satu yang paling nyaman untuk Anda lakukan di rumah.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes