BREAKING NEWS

Sabtu, 09 September 2017

Cara membuat Bibir merah dengan mudah

Cara membuat Bibir merah dengan mudah - Bibir merah menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Dengan warna bibir merah membuat wanita terlihat lebih cantik maksimal, dan menjadi perhatian banyak orang. Tidak diragukan lagi, memiliki bibir merah yang sehat membuat wanita tampak lebih aman.
membuat bibir merah dengan cara mudah
Cara membuat Bibir merah dengan mudah


Bisa dilakukan beberapa cara agar bibir menjadi merah pecah dengan hasil yang cepat, salah satunya menjalani perawatan kecantikan dengan biaya mahal tentunya. Jangan hanya memutihkan wajah yang membutuhkan perawatan ekstra, beberapa orang bahkan menyulam bibirnya hanya untuk meringankan dan hanya memerah bibir. Meski sangat sakit dan berisiko terkena kesehatan.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan ramuan alami untuk memerah bibir Anda karena sangat aman untuk kesehatan kulit bibir. Dengan menggunakan metode ini juga sangat cepat memerah bibir hitam dalam kondisi yang harus konsisten melakukan perawatan bibir alami ini.

Ada banyak cara untuk membuat bibir Anda menjadi merah. Salah satunya adalah memerah bibir secara alami. Lipsticker seperti lipstik hanya bisa memerah bibir selama beberapa saat sehingga bibir mereka menjadi merah, namun dengan lipstik bibir tidak berwarna merah permanen. Cara alami untuk memerah bibir bisa menggunakan buah atau bahan alami lainnya.

Bahan lain yang cenderung lebih aman daripada lipstik adalah bibir glossy, lebih banyak tentang lip gloss daripada yang bisa Anda baca di sini.

Sebelum membahas bahan alami yang bisa memerah secara permanen, penting juga untuk mengetahui penyebab mengapa bibir menjadi hitam. Penyebab utama bibir hitam adalah karena kurang perawatan bibir dengan maksimal. Bibir yang merah jika mereka tidak merawat dirinya sendiri lalu berangsur-angsur menjadi hitam dan jangan tersipu malu lagi.

Contoh kecil jika Anda tidak membersihkan bibir setelah menggunakan make up, sering memegang bibir juga bisa menyebabkan bibir hitam. Perokok aktif juga menjadi penyebab bibir hitam. Membuat bibir Merah dengan cara alami agar bibir tidak hitam benar-benar sangat mudah, bersihkan dulu bibir sebelum make up di malam hari sebelum beristirahat. Cara Mengurangi Bibir Anda Secara Alami Anda harus menggunakan bahan yang tepat yang aman untuk bibir Anda. Penggunaan bahan alami lebih dianjurkan karena lebih aman dan murah.

Berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk meminjamkan bibir Anda dengan cara alami dan permanen agar terlihat merah, lebih cerah dan terlihat lebih sehat.
Cara Meringankan Bibir Hitam dengan Bahan Alami

1. Dengan Lime

Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, kapur juga bisa digunakan sebagai ramuan alami untuk memerah bibir. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan jus lemon 2 - 3 sendok makan
  • Lalu campurkan air panas di dalamnya.
  • Kemudian oleskan di bibir Anda dengan saksama dan diamkan selama sekitar 17 menit.
  • Setelah dibilas dengan air hangat, lakukan cara ini sehari 1 sampai 3 kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Dengan mentega

Cara membersihkan bibir dengan cara alami dan permanen juga bisa menggunakan mentega. Mentega juga mengandung banyak minyak alami yang bisa melembabkan bibir dan membantu mengembalikan warna bibir ke warna merah alami. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan menerapkan mentega ke bibir secara merata setiap pagi, dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. dengan madu

Madu merupakan ramuan alami yang memiliki banyak manfaat, salah satunya menghilangkan jerawat dari batu di hidung. Tak hanya itu, madu juga bisa digunakan untuk membuat bibir hitam menjadi merah secara alami pecah. Anda bisa menggunakannya dengan mengambil madu murni, lalu gosokkan ke bibir secara merata. Cara ini akan terasa efektif jika Anda menggunakannya sebelum tidur di malam hari. Anda bisa melakukan cara ini 2-3 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Dengan alpukat

Alpukat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, salah satunya bisa digunakan untuk memerah bibir. Buah ini juga sangat mudah didapat. Triknya adalah menyiapkan irisan alpukat untuk mencoba cukup. lalu bubur sampai halus, lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun di atasnya. Setelah bahan ini siap digunakan untuk mengoleskan pada bibir disertai dengan pijatan halus, jika rasanya cukup, maka diamkan sejenak dan kemudian bilas dengan air hangat.

5. Dengan Pink Water

Mawar yang biasa digunakan sebagai hiasan juga memiliki banyak manfaat. salah satunya mampu memerah bibir secara alami.
  • Caranya adalah denganOleskan air mawar yang telah direndam selama sekitar 15-20 menit, lalu oleskan pada bibir hingga merata.
  • Kemudian bilas dengan air hangat.

6. Dengan Almod Oil

Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak almod pada daerah bibir yang merata. Selain mengembalikan bibir ke mawar merah, almod oil juga berguna untuk menjaga bibir tetap lembab, sehingga bibir tidak mudah kering. Minyak Almod adalah bahan terbaik untuk mengembalikan bibir Anda agar memerah seperti saat Anda masih remaja. Anda bisa membeli minyak almod di supermarket terdekat.

7. Dengan Yogurt

Yogurt tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga sangat baik untuk kecantikan wajah. Cara mengonsumsi yogurt dan oleskan yogurt ke bibir secara merata. Lakukan ini 2-3 kali sehari untuk hasil maksimal.

8. Dengan jeruk dan granat

Jeruk mengandung vitamin C yang mampu memerah bibir gelap dan terlihat lebih bersih. Sedangkan buah delima mengandung Anthocyanin yang mampu mengubah warna bibir menjadi cerah dan merah secara permanen.
  • Blander membentuk 2-4 irisan jeruk dan mencampur beberapa granat.
  • Setelah menjadi jus, tuangkan wadah dan bekukan ke dalam kulkas.
  • Setelah menjadi es batu, gosok perlahan di bibir selama sekitar 3-4 menit.
  • Lakukan ini di pagi hari secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Selain cara memerah bibir, juga sangat penting untuk menjaga bibir setiap hari adalah dengan menghindari retak dan retak pada bibir. Agar bibir Anda tetap merah secara alami, dan Anda perlu mencegah bibir yang menghitam. Anda bisa mengoleskan pasta gigi ke bibir Anda, lakukan ini setiap saat sebelum mandi. Berikut beberapa tip yang telah kami gariskan untuk mencegah bibir gelap atau hitam.
  • Berhenti Merokok, Berhenti Merokok Segera! asap tembakau dan rokok Anda akan membuat bibir Anda gelap dan hitam.
  • Hindari penggunaan lipstik terlalu lama. Sebaiknya juga hindari penggunaan lipstik dengan berbagai merek, coba gunakan merek lipstik saja. Menggunakan berbagai jenis lipstik terus menerus akan menyebabkan bibir Anda menjadi rusak.
  • Biasakan membersihkan lipstik setelah gerakan. Anda juga bisa mengoleskan madu ke bibir Anda setiap hari pada waktu tidur agar bibir Anda tetap sehat.

Jadi cara cepat untuk memerah bibir Anda secara alami dan permanen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Buat tips di atas secara konsisten agar mendapatkan hasil maksimal. Sehingga Anda tidak lagi membutuhkan lipstik atau lipstik mahal hanya untuk mendapatkan bibir merah meronah. Semoga cara di atas bisa membantu Anda memerah bibir secara alami.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes