BREAKING NEWS

Jumat, 15 September 2017

Makanan Yang Bisa Menghilangkan Lemak Tubuh

Makanan Yang Bisa Menghilangkan Lemak Tubuh - Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh langsing, bukan tubuh dengan timbunan lemak di mana-mana. Hanya saja kadang kala, karena gaya hidup yang tidak sehat seseorang mungkin mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Untuk mengatasinya, mereka mulai meminum obat pelangsing yang belum tentu aman.
Makanan Yang Bisa Menghilangkan Lemak Tubuh 


Apakah Anda benar-benar perlu minum obat untuk menurunkan berat badan? Tentu jawabannya adalah tidak. Selain berolahraga, ternyata makanan yang kita makan bisa menghilangkan lemak di tubuh. Berikut beberapa makanan yang bisa meningkatkan kemampuan untuk melawan lemak di tubuh kita. Baca juga artikel khitan pekanbaru


Kacang almond

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity, diet yang memakan 85 gram kacang almond setiap hari dapat mengurangi berat badan dan indeks massa tubuh (IMT) sebesar 18% dibandingkan dengan tidak memakan almond hanya 11% penurunan. Biji-bijian ini mengandung asam alfa-linoleat tinggi (ALA), yang dapat mempercepat metabolisme lemak. Almond tinggi serat, protein dan jenis lemak yang baik. Makan segenggam (tidak lebih dari 12 biji) setiap hari.


Yogurt

Konsumsilah yogurt rendah lemak tinggi lemak, yang bisa memperbaiki mekanisme pembakaran lemak tubuh, mempercepat penurunan berat badan dan meratakan perut. Sebuah studi yang dilakukan di University of Tennessee menemukan bahwa orang dewasa obesitas mengonsumsi tiga porsi yogurt bebas lemak satu hari sebagai bagian dari diet rendah kalori, 22% lebih banyak kehilangan lemak tubuh dari pada 61% lebih banyak lemak tubuh, dan lemak perut 81% , lebih tinggi dibanding mereka yang mengikuti diet rendah kalori tanpa konsumsi yoghurt. Menurut para peneliti, memenuhi kebutuhan kalsium sehari-hari membantu kita membakar lemak dengan lebih efisien. Hanya Kalsium yang memicu pelepasan calcitriol, hormon yang membuat kita menyimpan lemak.


Buah-buahan

Menurut sebuah studi oleh State University of Arizona, orang yang mengonsumsi vitamin C ditemukan pada buah segar seperti jeruk, stroberi, raspberry, dan lain-lain, dapat mengoksidasi lemak 30% lebih banyak daripada mereka yang tidak mengonsumsi vitamin C Vitamin C yang digunakan di Tubuh membuat karnitin, zat yang membantu sel kita membakar lemak untuk energi. Saat vitamin C berkurang, karnitin tidak bisa melakukan tugasnya.

Tomat

Tomat mengandung oligofructose, serat yang membantu menjaga efek cholecystokinin (CCK) di perut kita. CCK adalah hormon yang disekresikan oleh usus kecil sebagai respons terhadap lemak dan membantu meningkatkan rasa kenyang dengan meremas katup antara lambung dan usus. Hal ini membuat kita cenderung tidak makan berlebihan. Tomat juga mengandung vitamin C yang membantu dalam produksi karnitin. Carnitine membantu mempercepat pembakaran lemak hingga sepertiga kapasitas tubuh.

Kayu manis

Menurut periset dari Departemen Pertanian AS (USDA), mengkonsumsi seperempat sendok teh kayu manis dalam sehari dalam makanan dapat membantu memetabolisme gula hingga dua puluh kali lebih baik daripada makanan yang tidak diberikan kayu manis. Hal ini menyebabkan kurangnya gula dalam aliran darah, yang berarti lebih sedikit lemak yang disimpan. Kita bisa membuat teh kayu manis atau menambahkan jus jeruk, oatmeal, salad, dll. Komponen aktif ini tidak hancur oleh panas.


Telur

Telur mengandung berbagai nutrisi, termasuk protein, zat besi, seng, dan vitamin A, D, E, dan B12, namun mengandung 85 kalori. Makan telur saat sarapan membuat kita merasa kenyang lebih lama. Karena itu, kita hanya akan makan lebih sedikit saat makan berikutnya.


Ikan salmon

Salmon tidak hanya membuat jantung kita sehat, tapi juga mengurangi lingkar pinggang. Asam lemak omega-3 meningkatkan sensitivitas insulin yang membantu membangun otot dan mengurangi lemak perut.


Kacang Kedelai

Kedelai mengandung lesitin, yang membantu sel mencegah lemak agar tidak terbentuk. Lecithin juga memecah lemak di tubuh kita. Lesitin kedelai juga menurunkan kolesterol dan trigliserida dan meningkatkan HDL "kolesterol baik".


Granada (granada)

Benih delima ini sarat dengan asam folat dan antioksidan anti penuaan. Buah ini rendah kalori tapi tinggi seratnya, sehingga memuaskan rasa manis di mulut tanpa merusak makanan kita.

kacang-kacangan

Lentil berguna untuk meratakan lemak perut. Lentil mengandung protein dan serat larut, dua komponen yang menstabilkan gula darah.

Daftar makanan di atas tidak termasuk makanan mahal. Kita bisa dengan mudah melakukan ini. Harap mulai mengkonsumsi jenis makanan di atas untuk membantu menghilangkan lemak dan membuat tubuh menjadi kurus. Jangan lupa didampingi olah raga.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes