BREAKING NEWS

Jumat, 15 September 2017

Cara Memutihkan Leher Hitam dengan Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Leher Hitam dengan Cepat dan Alami - Leher adalah bagian tubuh yang paling terbengkalai karena kebanyakan orang lebih fokus merawat dan memutihkan kulit wajah mereka sehingga kulit mereka menjadi tidak alami dan tidak putih. Hal ini tentu sangat mengganggu penampilannya, karena tidak ada gunanya jika kulit berwarna putih, tapi lehernya hitam dan terlihat ceroboh. Baca juga artikel sunat pekanbaru

Kulit leher hitam bukanlah penyakit yang berbahaya, namun seperti yang dijelaskan di atas, ini pasti akan mengganggu penampilan Anda dan membuat Anda kurang atraktif di mata pria. Nah, maka selain perawatan kulit wajah kita juga harus memperhatikan leher perawatan kulit.
Cara Memutihkan Leher Hitam dengan Cepat dan Alami


Berikut adalah beberapa cara untuk memutihkan leher hitam Anda secara alami sehingga Anda tidak perlu khawatir membeli produk pemutih kulit bernilai jutaan. Tidakkah kau percaya itu? yuk silahkan lihat lebih detail di bawah ini.

Cara Memutihkan Leher Anda Secara Alami :

1. lemon

Ramuan alami pertama yang bisa diandalkan untuk memutihkan leher adalah lemon. Mungkin semua orang sadar akan manfaat buah ini untuk kecantikan kulit. Selain pemutih kulit wajah, lemon juga bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai jenis masalah kulit wajah seperti jerawat dan wajah berminyak. Tapi kali ini kita baru akan membahas tentang cara memutihkan leher Anda dengan menggunakan lemon karena pada artikel sebelumnya saya menulis cara menghilangkan minyak dengan menggunakan lemon dan cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan lemon.

Bagi Anda yang ingin mengklarifikasi kulit leher baik bagian belakang leher atau bagian depan leher dengan lemon maka sangat mudah. Siapkan saja lemon lalu peras, lalu minum airnya. Oleskan jus lemon di leher hitam Anda dan biarkan kering. Sebaiknya cara ini Anda gunakan untuk tidur di malam hari.

2. Air Tajín

Siapa yang tidak kenal dengan air tajin? Tajin air adalah air rebusan beras. Ketika saya masih kecil saya sangat suka minum air tajin ini karena rasanya enak, tapi karena teknologinya semakin baik dan nasi emak masak dengan mesin masak nasi, jadi saya tidak lagi mengkonsumsi air tajin.

Nah, omong-omong soal air tajin tahu bahwa tajin air memiliki banyak manfaat loh yang bisa memutihkan kulit leher hitam. Caranya adalah dengan mudah mengambil cukup air tajin saat kuku masih hangat, oleskan pada kulit leher Anda saat Anda memberi diri Anda beberapa pijat. Biarkan air tajin menempel di leher sampai kering dan bilas dengan air bersih.

3. Bengkoang

Maka bahan alami berikutnya adalah bengkoang. Buah yang satu ini sudah dikenal sejak dulu bisa membantu memutihkan kulit sehingga tidak mengherankan bila banyak produsen produk pemutih wajah yang menggunakan bengkoang sari sebagai bahan utama produk mereka. Nah, bagi anda yang ingin mengklarifikasi skin neck hitam dengan bengkoang ini adalah cara yang sangat mudah untuk hidup hanya dengan pure bengkoang cukup setelah anda aplikasikan di leher anda. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.


4. Mentimun

Mentimun juga merupakan salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah kulit hitam pada leher. Cara pengaplikasiannya juga cukup sederhana dan hampir sama dengan bengkoang sebelumnya. Campur mentimun dengan blender, lalu lembut itu bisa dioleskan langsung di leher hitam. Scrub dan beri pijatan kecil selama 10 menit, lalu biarkan kering lalu cuci dengan air bersih,

5. Yogurt

Yogurt tidak hanya enak, namun juga bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit leher hitam, maka Anda bisa menggunakan yogurt untuk membantu memutihkan kulit leher hitam Anda.

Cara mengaplikasikannya juga sangat sederhana sehingga Anda hanya menerapkan yogurt pada leher secara merata dan biarkan selama 10 menit. Berikan beberapa pijatan lembut, lalu setelah Anda baru dicuci dengan air bersih. Ingat, sebelum menggunakan yoghurt amog ini Anda harus terlebih dahulu membersihkan leher dengan menggunakan pembersih.

6. Kapur dan garam

Kombinasi kapur dan garam yang bisa Anda andalkan untuk memutihkan leher hitam Anda. Caranya adalah dengan mudah meremas jus lemon pertama dan mengambil airnya, lalu siapkan air panas juga dengan menggunakan mangkuk kecil. Masukkan garam dan jus jus.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tips Ala Anak Kos. Designed by OddThemes